Translate

8.3.13

Love 101 : Move On !


"The Brain is the most outstanding organ. It works for 24 hours, 365 days right from your birth until you fall in love"" ----Medical Humour

Setiap minggu, ada satu postingan yang tidak pernah akan sepi dari kunjungan. Postingan ini adalah "Cara Simple Bikin Cewek Makin Cinta". Para Pengunjung biasanya adalah jiwa-jiwa tersesat yang mencari petunjuk di mesin pencari google dengan kata kunci "agar cewek jatuh cinta", "tips agar cewek jadi cinta" dan lain-lain yang pastinya ini membuatku berpikir, para pengunjung mungkin berumur rentang sekitar 15 - 22 tahun. Ini perkiraan abstrak saja, karena rasanya jika sudah berumur dewasa pasti menggunakan kata kunci "wanita".  

Terlepas dari maksud dan tujuan awal para sobat muda untuk membuat "Ms. Perfect" jatuh hati. Tidak ada satupun tips, cara, ramuan bahkan sihir yang bisa membuatnya jatuh cinta seutuhnya, jika pada dasarnya dia tidak memiliki perasaan padamu. Jatuh cinta adalah karunia dan itu tidak dapat dipaksakan.  

Yah, mungkin dia cantik luar dalam, cerdas, mengagumkan tapi apakah dia sempurna untukmu ?
Membuatnya menjadi sempurna tidak tumbuh melalui waktu, itu terjadi secara instan karena tidak akan ada program yang akan membuatnya tertawa lepas saat mendengar cerita garingmu, sedih saat kamu sedang ada masalah, merasa bahagia saat kamu lulus ujian pertengahan atau menerimamu dengan mata yang berbinar saat kamu mengucapkan kata untuk serius padanya. 

So, jika dari gerak tubuh dan perkataan yang sudah mengisyaratkan kata tidak, namun kamu masih tetap   memaksakan juga maka tipsku, sebaiknya mundur, sadar dan berhentilah mengejarnya. Karena itu hanya akan menghabiskan waktu dan pikiran, padahal dia sama sekali tidak memikirkanmu. 

Nah, untuk memberikan jeda dan menghilangkan pikiran sobat tentang si pencuri hati 
Mari melemaskan semua syaraf ....and Let's Have A Kiki ! (^.^)v

Class dismissed


Sumber gambar : disini

*dear readers, maaf jika postingannya belakangan love melulu :).

3 komentar:

Rara mengatakan...

Aak suka ama adegan di Glee itu :D
Yes, let's have a Kiki! :p

niki tomi mengatakan...

saya-pun begitu,kalau sudah tak respect mending tak tinggalin secantik apapun dia heuheu.. :|

Sri mengatakan...

hehe ...iya keren banget mba rara :)

@niki tomi : iya :D btw makasih sudah singgah dan memberi komentar :)