Translate

8.2.12

Surat Resign (Pengunduran Diri)

Baiklah, terkadang sobat pasti agak males membuat draft surat. Nyusun kata-katanya ituloh ngabisin waktu, so berhubung september tahun lalu aku baru membuat draft surat pengunduran diri via email dan jika sobat pengen yang praktis, jadi aku share disini (itung-itung supaya ada updetan blog ini juga) :

Dear Bapak dan Ibu Yth.
 
Hari ini adalah hari terakhir saya beraktifitas di PT. XYZ karena efektif per tanggal 19 September 2011 saya tidak bekerja di XYZ lagi. Lima tahun delapan bulan bukanlah waktu yang singkat banyak suka duka yang telah dilewati bersama. XYZ bukan lagi sebagai tempat mencari nafkah namun sudah melekat menjadi keluarga kedua bagi saya.
Terima kasih saya ucapkan kepada management XYZ yang sudah memberi kesempatan, pengetahuan dan pengalaman berharga.
Terima kasih kepada atasan saya, rekan kerja, para trainer dan semua pihak yang selama ini telah mensupport, memberikan pengetahuan dan bantuan yang begitu berharga selama saya bekerja di XYZ. Saya sangat senang dan bangga pernah bekerja sama dengan orang-orang yang begitu luar biasa di bidangnya. Semoga selalu teriring sukses buat pekerjaan maupun karir kepada  bapak dan ibu sekalian
Tak lupa pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan permohonan maaf apabila selama bekerja di XYZ membuat bapak dan ibu tidak nyaman dengan tutur kata, perilaku, tindakan saya yang tidak berkenan dihati karena selaku manusia biasa saya mengakui banyak kekurangan dalam diri saya.
 
Buat atasan, supervisor dan sahabat di divisi treasury, marketing, sales, logistik, dll
Hari ini adalah saat terakhir saya di XYZ, namun hati saya akan selalu terbuka buat bapak dan ibu sekalian 

Silahkan kontak ke nomor mobile saya : 08123456789
atau email ke : qwerty@gmail.com, 
apabila masih ada yang perlu saya bantu
 
Terima kasih
 
Salam Hangat selalu

____________________________

Oia semoga sobat sukses dengan pekerjaan barunya yah ^^

Tidak ada komentar: