Translate

17.2.12

Cara Simple Bikin Cewek Makin Cinta

Aku masih ingat semasa kecil, ibu bersiap ke pesta. dandan sejak sore (tp wudhu dulu)  masang sanggul pake songket, kebaya, sarung batik, dll. Pokoknya dandanan orang dulu sih maha ribet. Dan selesai dua jam kemudian, ibu tampak sempurna malam itu. Cantik.
Namun setelah almarhum ayah muncul hanya mengatakan “Kenapa lama sekali ?”





Say It !

Wanita lebih banyak memakai perasaan dalam berfikir ini  berbanding terbalik dengan pria yang prosentasenya lebih besar berfikir dengan logika. Sebab itulah mengapa pria begitu sulit memahami wanita.

Ia tidak begitu rumit, hanya saja menyukai perhatian kecil.


Memuji masakannya hari ini, tidak membuat pria tampak rendah diri
Mengatakan ia cantik dengan dandanannya, tidak membuat pria kelihatan jelek dimatanya.
Mengirimkan text messages betapa rindu padanya, tidak membuat pria kelihatan murahan.
Membuat kejutan pada hari tertentu, tidak membuat pria seperti cassanova palsu.

Hanya perhatian kecil, yang wanita butuhkan dari pasangannya tidak lebih, hanya untuk membuat harinya lebih indah saat itu.

So, mulailah dengan mengatakan betapa berartinya hari ini masih bersamanya

Have A Nice Day :)

Sumber Gambar disini

Note : lebay banget yah judulnya, maklum lagi optimasi judul untuk bikin rame ni blog kuburan wkwk

3 komentar:

Ahmad Dahlan mengatakan...

caranya boleh dicoba tuh

Anonim mengatakan...

First of аall I would like to saay awesome blog! I had a quick
question iіn which I'ɗ like to ask if you do not mind.
I was interested to know howա you centerr yourtself annd clea your thoughts beforе writing.
I've ɦaԀ difficulty clearing my mond in getting my thoughts out.
I truly do take pleаsure in wгiting howеver itt just seems like tҺe first 10 to 15 minutes are gеnerally ѡasteɗ just trying
to figure outt how to begin. Any rеcօmmendations oor tips?
Appreciate it!

Also visit my homepage ... drunk driving attorney Detroit

khairy mengatakan...


http://jumperads.com/jeddah/jeddah-cleaning-company-swimming-bath.html
http://jumperads.com/medina/medina-cleaning-company-tanks.html
http://jumperads.com/riyadh/riyadh-cleaning-company-tanks.html
http://jumperads.com/dammam/dammam-cleaning-company-tanks.html
http://jumperads.com/mecca/mecca-cleaning-company-tanks.html
http://jumperads.com/jeddah/jeddah-cleaning-company-tanks.html