Translate

10.11.11

Kerjaan Baru, Harapan Baru

Saya bukan tipikal orang yang well-planned. Cenderung spontan. Dan itu juga berlaku saat saya memutuskan resign dari kantor yang sudah memberiku zona nyaman. Tapi semakin lama bertahan saya merasa tidak lagi nyaman dengan pekerjaan, waktu kerja dan lingkungan pekerjaan. Saya sampai dititik lelah yang tidak bisa lagi bangkit.
So, pertengahan september lalu saya memutuskan untuk berhenti dan memulai dari nol. Dan bekerja pada proyek pemerintah propinsi, dengan pendapatan yang jauh banget dari pekerjaan sebelumnya. Well, ini berat karna saya tahu saya memiliki banyak kewajiban di tiap bulannya.
Tapi, bukankah rejeki Allah SWT yang mengatur ?
By the way, Sekarang sudah hampir dua bulan ini saya menjalani kerjaan baru. Dan Alhamdulilah rejeki selalu saja datang, bahkan saya bisa nabung sekarang dengan kondisi yang lowong banget diakhir bulan, padahal kalau dulu pos ini kayak dipaksakan banget untuk ada.
Selain dapat menabung, sekarang punya waktu lowong di hari Sabtu jadi punya watu lebih untuk menyegarkan pikiran sebelum bekerja kembali.
Nah, punya waktu lebih banyak moga-moga saja bisa punya kesempatan mewujudkan mimpi yang saya pengen lakukan dari dulu. Moga bisa tercapai deh :)

So, keluar dari zona nyaman untuk hal yang lebih baik ? Kenapa tidak ? :)

Tidak ada komentar: