Translate

21.9.11

Dikejar deadline ? Oh Noo !

 
Beberapa orang merasa nyaman mengerjakan suatu pekerjaan di saat-saat terakhir. Yah, kelompok orang-orang tersebut termasuk juga aku. Well, sepertinya sreg saja kalau di kerjain saat terakhir. Berhubung ide biasanya mengalir deras jika sudah merasa tertekan.
Baiklah saya akan memberikan beberapa tips/ wejangan/ petuah yang perlu dihindari saat dikejar deadline pekerjaan :

Mendengar musik
Kok bisa ? iyalah dengan mendengarkan musik kadang bisa memecah konsentrasi pada saat dikejar deadline. Mau tahu kenapa bisa  ?
Mau tahu ?..
Jama'ah ooh jama'ah...

  • Nah yang pertama coba sobat mendengar lagu dangdut patah hati yang kebetulan saja sobat habis di putuskan pacar 3 hari yang lalu pasti bakalan memecah konsentrasi khan ?
  • Mendengarkan lagu heavy metal padahal sobat sukanya lagu jazz.
  • Mendengarkan sebuah lagu terus partner disebelah ngikutin nyanyi dengan suara pas-pasan.
Browsing Internet

Jangan coba-coba browsing internet yang tidak berhubungan dengan urusan kantor pada saat dikejar deadline, selain bisa memecah konsentrasi, hal ini bisa menghabiskan energi apalagi kalau browsingnya sampai pergi ke warnet yang jauhnya lima belas kilo dari kantor. Kurang kerjaan tauu !


Mengeluh di facebook

"Ah, gilingan nih kerjaan kapan kelarnya booo"
nah dengan status ini sobat pasti ntar dikirain kerja di pabrik kue yang kerjanya giling adonan kan bisa menurunkan image (please deh maksa banget yah hihi )


Ngasih muka jutek buat orang-orang dikantor

Untuk yang ini khusus yang masih single sebaiknya sangat perlu dihindari karna ini membuat semua fans-fans kita jadi kabur dan jodohpun menjadi suram, sesuram suasana di kuburan pada malam jumat kliwon tanggal 13.

Ngemil

Biasanya kalau dikejar deadline umumnya ditemani oleh cemilan-cemilan. Nah bagaimana jika deadlinenya pas akhir bulan. Pas isi dompet lagi horor. Repot khan, nah sebaiknya hindari saja kebiasaan ini supaya tidak menjadi kebiasaan buat sobat-sobat.

Nah itulah 5 tips/wejangan/petuah buat sobat yang perlu dihindari pada saat sedang dikejar deadline ….moga-moga bisa memberi inspirasi buat sobat-sobat  

Baiklah selamat beraktifitas :)

Sumber gambar : disini

1 komentar:

Love Kpop mengatakan...

Not all are true. Everyone has their own way of thinking but I think they have to reconsider. I like to argue for the most accurate results.
http://fivenightsatfreddysplay.com