Translate

1.6.11

Dulu Aku Pergi Sekarang Aku Kembali

Dulu Aku Pergi Sekarang Aku Kembali

(Ngareep ...hehe)

Dulu kendati sibuk pasti diusahakan mosting cerita pendek atau curhat buat blog ini. Tapi dua bulan ini bener-bener vakum, jangankan blog, twitter, email bahkan blogwalking nyaris gak pernah lagi, paling hanya facebook kendati hanya sambil lalu.
Oh iya bukan hanya dunia maya saja loh sob tapi dunia dalam berita juga loh (anjrit…setia banget aku sama TVRI :P). Pokoknya belakangan ini aku jadi orang yang moody banget deh semenjak jam ngantorku berubah jadi 11.00 to 19.00 jadi pagi-pagi jadualku nonton ceramah di MNC abis itu pindah ke trans nonton islam itu indah abis itu langsung nonton MTV. Terus..terus sambil nonton MTV biasanya bersih-bersih rumah abis itu lanjut lagi nonton Masterchef Australia di Starworld. Lalu siap-siap ngantor tapi ngabisin dulu Mini Seri Castle session 3 di Starworld. Lanjut pulang kantor biasanya lembur sampe jam 21.00 atau 22.00. Capek banget abis itu biasanya bersihin diri, sholat lanjut nonton castle lagi :P…abis itu istirahat…bener-bener gak ada informasi dunia luar yang masuk ke dalam otak. Udik neeh.
Anyway OOT nih berhubung awal bulan dan buat penyemangat buat ngeblog lagi aku mau buat resolusi buat mosting selama serbulan ini dan setiap hari. Moga-moga tercapai deh.

2 komentar:

nh18 mengatakan...

Saya tersenyum membaca jam tayang Sri yang berubah ...

Memang perubahan itu akan selalu terjadi ... kita harus selalu siap

(menarik nafas panjang)

:)

Salam saya

Air mengatakan...

Iya nih pak...kayaknya sekarang harus siap siaga :)
(menarik nafas panjang juga...)

Salam