Translate

3.6.11

Day 3 # Dia Antri, Kamu Datang, Kami yang sewot




Pernah gak sobat, lagi khusuk-khusuknya antri tiba-tiba muncul orang dari negeri antah berantah langsung berada di depanmu.
Tanpa melihat....
Tanpa permisi .....
Tanpa Undangan...diriku kau lupakan
Tanpa Utusan...diriku kau tinggalkan
Tanpa Bicara ....kau buat kukecewa
Tanpa Berdosa ...kau buat kumerana
Kutakpercaya ..Dirimu tega
Nodai cinta...khianati cinta...

#plakkk#
Ups maap pemirsa terbawa perasaan...
Okeh lanjut !
Pernah khan ? pernah khan ? mengalami hal senista tadiiii...

_______________

Waktu adalah uang. Dan setiap orang pasti ingin diperlakukan khusus. Tapi bukan berarti merugikan kepentingan orang lain. Kadang aku merasa heran suatu waktu ada kesempatan ke bank. Terdapat seseorang berpakaian rapi, kelihatannya berpendidikan namun pada saat bertransaksi, ia memotong jalur antrian atau bahkan langsung ke meja kasir berhubung kasir tsb adalah kenalan. Dan lebih parahnya kasir tersebut tetap menerima setoran/penarikan tsb.
Sobat, jika memang ingin diperlakukan khusus, jadilah penabung prioritas. Jangan melakukan kecurangan dengan memotong antrian atau hal-hal yang membuat nasabah lain merasa dirugikan. Buat sobat yang sering melakukan ini mungkin menganggap sepele, bahkan membuat alasan pembenaran "Saya terburu-buru".
Waktu berjalan tidak hanya di satu tempat. Orang lain juga punya waktu, orang lain juga punya kepentingan yang sama. Jadi jika ingin dilayani lebih cepat, maka datanglah lebih cepat. Semudah itu koq, tanpa ada yang merasa dirugikan. Iya nggak ? Pembatas jalur antrian yang berada di bank, pengisian bahan bakar, kasir swalayan atau bahkan tempat umum lainnya bukan hanya sekedar hiasan tapi sebagai self-control kita untuk lebih menghargai orang yang berada di depan kita.
Well, have a nice day :)
_____
sumber gambar : google

6 komentar:

irhapunya mengatakan...

wah rabu kemarin saya menemui kejadian seperti ini....lagi antri tapi ada yang nyalib tanpa merasa berdosa....jadinya pengen nampol....

Air mengatakan...

iyah..bangets menjengkelkannya :(

Btw wah makasih yah sudah singgah :)

Ipul mengatakan...

Hahaha, dulu saya sempat emosi di bandara waktu capek ngantri tiba2 ada orang yg belagak bego langsung menerobos antrian..

untungnya bukan saya sendirian yg marah, petugasnya juga ikut marah, hihihi

Air mengatakan...

iya daeng memang tong itu...#lempari botol ..:P

nh18 mengatakan...

Kalau ada yang seperti itu di depan saya ...

Saya semprot pasti ...

hahaha

komen terbawa perasaan juga

Sri mengatakan...

wkwkwk...gp terbawa perasaan asalkan pak nh ;)