Translate

1.6.11

Day 1# Hari, Selalukah Indah ?

Jika Sebagian orang menyukai suasana matahari terbenam atau gemerlapnya lampu di malam hari. Aku sedikit berbeda aku sangat menyukai suasana dini hari walalupun sebenarnya saya bukan orang yang bekerja di pagi hari.
Iya sih aku kadang-kadang telat bangun tapi sungguh saya paling suka menikmati pagi, karena seluruh aktivitas dimulai dari saat kita bangun dari tidur. Jika mood kita jelek kadang ikut terbawa sampai seharian jadi bete melulu nah sebaliknya jika pada saat bangun pagi kita merasa bersemangat menjalani hari. Insya Allah kita akan menjadi semangat. Ini seperti doktrin, Bukankah kita mempunyai kekuatan dalam diri untuk berusaha lebih bahagia ?

Umumnya subuh memiliki aroma yang sangat berbeda dari waktu dhuha, dhuhur, ashar, maghrib bahkan isya.Subuh atau dini hari memiliki aroma yang lebih segar, jadi sob paling enak jika mau jogging paling asyik jam setengah enaman berhubung udaranya segar banget plus bisa nikmatin pemandangan menjelang pagi hari pas matahari terbit gitu deh. Luar biasa indahnya deh. Subhahanallah.
Nah jika sobat sudah menikamti pagi dengan lebih hepy plus olahraga pula, Insya Allah deh seharian bakalan semangat, semangat dan semangat


Well..selamat menjalani harimu :)

Tidak ada komentar: