Translate

7.2.11

Delapan

Bukan seratus, lima puluh, dualima ato sepuluh. Ini adalah delapan.

Eh..eh ini delapan apaan sih ?
Ini adalah delapan hal pribadimyuu.

Kok bisa delapan ?
Yeey..mana ketehey

Ini masih ada hubungan sama 7 tujuh keajaiban duniakah ?
Mmmh...implikasinya jauh sekali.

Ini nomor keberuntungan minggu ini yah ?
Bukan, ini bukan ramalan bintang !

Arrrrrrgh pokoknya ini adalah tautan seru dari blog sebelah, hijau yang sudah diforwadkan sejak zaman dahulu kala tapi baru sempat diposting sekarang.
Tuk hijau mohon maaf yah bru sempat diposting :)
Okay gak pake basa-basi lagi (..lah emang tadi ngapain !! ) berikut aturan-aturannya, cek it out :

  • Thank and links to the person who awarded me this award
  • Share 8 things about myself
  • Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered
  • Contack those bloggers and tell them about their awards
  • well, makasih banyak sudah diforward ke aku ini benar-benar kehormatan loh :)

Mmmh...8 hal tentang diriku ?? jreng...jreng...jreng


PERTAMA

Aku anak bungsu dari lima orang bersaudara. Almarhum ayah seorang PNS biasa dan Ibu adalah ibu rumah tangga hebat yang selalu sabar banget dengan kami berlima. Ngomong2 soal sabar, aku baru ingat dulu waktu kecil aku tertarik banget dengan tanaman. Pokoknya senang banget dengan namanya bunga-bungaan. Pengennya atur sana-atur sini dimirip-miripin dengan majalah asri (majalah tentang arsitektur gitu deh). Nah selera ngaturku ini beda banget dengan kakak tertuaku. Selera eksteriornya memang aneh. So, jadilah aku dan kakak sering bertengkar tentang hal-hal tanaman yang nggak jelas. Namun lucky me punya ibu serta kakak yang lain yang siap jadi pembelaku. (nyambungnya dimana coba ?)

Oia tambahan, jadi ingat kenapa sih waktu kecil dulu kita sering dipaksa untuk tidur siang ? padahal siang2kan banyak permainan yang asyik2. Aneh

KEDUA





Aku tipikal orang yang selalu berusaha membahagiakan orang disekitarku. Dan yang jeleknya kadang sampai tidak memperhatikan diri sendiri. Mmmh.. aku tak pernah memikirkan ini sampai kakak bahkan teman kantor menegurku. Well, aku tahu mereka mengatakannya karena sayang padaku tapi bagiku jika orang disekitarku bahagia aku juga pasti akan bahagia :)





KETIGA





Makan ! Aku tak bisa hidup tanpa makan. Ya iyalah, secara kebutuhan primer geeto. Eniwei, sebenarnya aku pengen taruh ini di urutan pertama, tapi bagi cewek sealim aku keqnya ini tidak lazim jadi aku turunin sedikit diurutan cadas ketiga.
Nah untuk makanan kesukaanku yang sebenarnya adalah pangsit bakso, tapi sebenarnya dan sesungguhnya semenjak belakangan ini keseringan berkumpul or makan bareng dengan para dewa-dewa nasi jadilah aku anggota nasi fans club. Pokoknya menunya wajib yang berat-berat deh hehe...





KEEMPAT





Dulu aku suka musik alternative kayak Oasis, namun seiring bertambahnya umur *syah* sekarang aku lebih senang musik yang agak kalem namun tetap fun sih. Kayak RAN yang makin lama makin asyik2 aja albumnya, Tompi dengan suara kerennya, Incognito , Michael Buble, Kool & The Gang, Al Jarreau dan lain-lain.





KELIMA





Suka banget film horor, thriller, suspense kendati ketakutan tapi kalau udah terlanjur diikutin ceritanya penasaran pengen nonton sampe habis. Oia biasanya kalau habis nonton film horor diusahain nonton film2 komedi supaya gak kebawa tidur hehe.





KEENAM





Selain ranma, cerita humor lingkar pena, novel2 metropop, michael crichton atau fiksi misteri dastan aku juga paling senang baca atau googling ensiklopedia tentang luar angkasa terutama soal black hole, atau sejarah2 masa lalu tokoh dunia yang rada2 kelam atau horor hehe...aneh yah !





KETUJUH





Aku suka banget bermimpi soal petualangan, berada di laut, naik kapal, di kejar penjahat dan menyelamatkan dunia/keluargaku dan ini sering banget loh, mana keren-keren lagi mimpinya. Dan anehnya biasanya bersambung. kayaknya aku perlu membeli buku arti-arti mimpi deh.





KEDELAPAN





Simple dan gak suka repot !...dan parahnya aku hidup dikelilingi oleh orang-orang perfeksionis. Haha.






Ah akhirnya selesai juga..naujubillah mikirnya ampe berhari-hari...Fiuh ! Oke langkah selanjutnya niih ! Forward ke 8 blogger !
hhhbaiklaaah aku teruskan ke
ntans, blogger makassar yang selalu ceria dan lucuuu, daeng gassing sang pecinta pearl jam akut, uchie yang udah hiatus berkepanjangan, dan buat sobat-sobat blogger yang sudah singgah di blog ini :)





7 komentar:

noertika mengatakan...

hmm,mantap..
saya pernah punya quote yg bagus...

i consider myself as an open book, there is no secret nor undisclose thing. u can find anything therein.

tapi saya pikir lama2 ndak enak juga, terlalu aku-sentris...hehehe

postingan bagus, setidaknya untuk mengevaluasi diri, dan membantu orang lain mengenal dirimu dari sudut pandang dirimu sendiri...:)

hijau mengatakan...

horee akhirnya ikutan juga hehe.. interesting knowledge bout you :)

Air mengatakan...

@daeng rusle : wah gak menyangka bakal singgah..terima aksih daeng...btw iya nih postingannya rata2 akusentris bhbg orangnya memang rada2 narsis daeng hihi:P
@hijau : haha...sumpah mikirnya lama banget nih :)...terima kasih :)

deewahjoedi mengatakan...

awas bahaya laten narsis..hehehe

salam hangat...
kunjungan perdana

Air mengatakan...

wah..maafkan bru liat ada komen :D...
narsis ? sangat !
makasih yah sudah mampir :D

Ipul mengatakan...

Waaaa maaf, baru tahu ada postingan seperti ini..
Insya Allah tugasnya akan saya kerjakan..

:D

Air mengatakan...

hihi..gpp daeng :)