Translate

14.1.11

Masih Mau Nambah Mba ????

Suatu siang yang membosankan di kantor...

Aku : "Fer..fer sibuk ?"
Ferry : "Nggak mba. Ada apa ?"
Aku : "Minta Tolong beliin makanan di Warung Sidomulyo yang di Nokilalaki itu yah"
Ferry : "Ok mba, pesen apa mba ?"
Aku : "Mmmmh, ayam goreng 2, nasi 2, sama tahu goreng 1 porsi. Ini uangnya yah"
Ferry : "Baik mba"
Pak ILo : "Fer..fer aku nitip bawang merah 1 siung"
Aku & Ferry : "Eh untuk apaan tuh bawang???"
Pak Ilo : "Buat dirimu (ngelihat ke aku), itu makan siang apa kerasukan setan !!
____
hehe...salahkah diriku pemirsa *muka tanpa dosa*

14 komentar:

mey mengatakan...

hihihi itu makan ato kalap yak? kalaparan maksudnya....

salam sy,
alhamdulillah, tlh dirilis http://pedulisausan.blogspot.com. tetap mhon do'anya

Air mengatakan...

hehe...keduanya kayaknya bu :)..

Insya Allah banyak donatur yang membantu dan adek sausan bisa cpt sembuh bu :)

Air mengatakan...

@bu mey : terima kasih banyak bu sudah singgah dan meninggalkan komentar :)

debhoy mengatakan...

hahaha
porsinya kok sama kayak saya?:P

Air mengatakan...

hehe...wah ternyata saingan neeh ^^

oia terima kasih sudah mampir dan meninggalkan komentar :)

Ipul mengatakan...

ealahhh...sampe dobel..?
ck..ck...luarrr biasa..

padahal biasanya triple kan ya..? hihihihi

Air mengatakan...

hoho...tauh ajah ^^

hijau mengatakan...

itu sih porsi sama kaya aku haha

joe mengatakan...

boleh dong dibagi dengan saya...

Air mengatakan...

@hijau : :)..wah bru ingat utang tautan 8 blum dibuat2, :P

@joe : :)...btw makasih yah joe sudah singgah dan meninggalkan komentar

Zee mengatakan...

Padahal kan itu untuk makan berdua kan Mbak?

Kalau saya sih sanggup lho makan ayam goreng 2 potong, tapi nasinya ya enggak... satu cukup :D.

deewahjoedi mengatakan...

wah...khilaf sepertinya itu.


salam hangat :D

Andhy2 mengatakan...

hahaha
ada sih yang salah, tumben 2 ayam 2 nasi, biasanya kan 3 yah? *kabur*

Air mengatakan...

wah maap balasnya sampe berkarat nih blog :P
@zee : hihi...iyah mempermalukan kaum wanitah :P
terima kasih sudah mampir :)
@deewahjoedi :iyah...sungguh terlaluh ..:)
Salam hangat juga terima kasih sudah mampir :)
@anbhar : ssst...jangan bilang2 bo...
wah makasih yah sudah mampir :)...