Translate

19.5.10

Pengendara Aneh

Pagi-pagi jam 10-an didi udah rencana mau ngambil VCD sama temannya yang tinggal +/- 300 m dari rumahnya. So berhubung dekat jadi doski nekat saja naik motor tancap gas gak pake helm...


100 meter kemudian...di perempatan dekat pasar


"Priiiiiiit !"

""Eyalah apa pula ini !" sungutnya

"Dik..dik, bisa lihat kelengkapan surat-suratnya ?" pak polisi dengan nada serem

"Aduuh...gimana yah pak...yah gitu dyeeh" (pura-pura ganjen..)

"Surat-suratnya !" pak polisinya makin serem aje

"Eh...aduh maap pak lupa...tapi benar pak ada di rumah"

"wah bagaimana kamu udah tidak pake helm gak bawa surat-surat lagi, pokoknya motornya disimpan disini sampe surat-suratnya lengkap !"


2 hari kemudian....

Didi berencana ke rumah temannya lagi.


100 meter kemudian ...diperempatan dekat pasar...

"priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit "

"Dek...ah kamu lagi...!" sahut pak polisi ilfeel

"wah ada apa lagi ini pak polisi saya sudah pake helm"

"surat-surat saya lengkap pak...SIM dan STNK"

" Iya...iya ...tapi motornya manaaaa dan ngapain juga kamu berdiri di tengah jalan pake helm gituu ???? mengganggu lalu lintas saja....


(lebay bin garing yah ! hehe cuek aja yang penting postingan hari 1 )