Translate

19.5.10

31 Hari ngeblog


Sibuk ? Yah Lumayanlah...

Trus gak ada waktu ? Gak juga seeh..adda tapi dikit...itupun sudah dikorupsi sama pemadaman PLN palu 9 jam padam 3 jam menyala...

So ? Ya gitu deh pengen ikutan saja keeqnya seruu !


31 Hari Ngeblog

Yup ! iseng-iseng semangat kerlap-kerlip lampu disko boleh dong aku ikutan 31 hari ngeblog, biar dikata sibuk mo nyaingin mantan bu mentri tapi demi ekspresi diri yang kelewat narsis tak apalah ikutan yah gak sob ! Oiya jika sobat berminat dan pengen liat sample blog yang lain bisa diintip di sini....

4 komentar:

ntan™ mengatakan...

ayo ramaikaaan!

Air mengatakan...

ya...lagi semangat2 nih ^_^

ntan™ mengatakan...

pasang bannernya di sidebar ya
trus lapor ke milis supaya lebih mudah ngecek-nya. hihihii

Air mengatakan...

wah maap nih bru liat klu ada komen disini :)

maunya sih tapi sudah ada seminggu bolong gara2 sakit kemarin...yah udahlah gpp mungkin kesempatan yang lain kali yah :)