Translate

12.3.10

Untraceable : Ketika maut menjadi tontonan

Film ini menyuguhkan ketegangan dan penyiksaan nyaris tanpa jeda. Asli bukan tontonan yang menyenangkan sebagai pengantar tidur.
Sebuah film yang bercerita tentang pembunuhan berantai yang dipertontonkan live streaming dalam sebuah website killwithme.com. Penyiksaan plus pembunuhan ini dilakukan secara acak, metodenyapun unik, sadis, kejam pokoknya jika sobat menyukai film SAW, nah film ini wajib untuk ditonton.

Untraceable
Plot ini bermula dari pantauan FBI divisi cybercrime Jennifer Marsh dan Griffin Dowd yang menemukan sebuah web yang menampilkan live streaming seekor anak kucing yang disiksa dan dibunuh. Lalu web tersebut berkembang menjadi lebih mengerikan karena live streaming yang ditampilkan berikutnya yang menjadi sasaran korban adalah manusia. Dan lebih parahnya kematian para korban tersebut ditentukan oleh besarnya jumlah pengunjung (hit status) web streaming dan jumlah ini semakin bertambah disetiap kejadian. 

Sumber gambar disini
apakah mereka berdua berhasil mememecahkan teka-teki siapa pembunuh sadisnya ?
Oia sobat sebagai resensi film ini lagi wara-wiri bulan ini di HBO menebar horor... (semoga aja masih ada...hehe)

2 komentar:

Ipul mengatakan...

wah, keknya high recommended nih, secara sy suka sama film2 sadis macam SAW. tapi, skenarionya juga harus kuat, ya kayak SAW di mana kita dibiarkan menebak2 alur cerita dari awal dan dibuat kaget dengan conclusion di akhir cerita..

http://daenggassing.com

Air mengatakan...

eh daeng ipul?
wah terima kasih sudah mampir gak nyangka mau mampir :)..

Oia Klu alur cerita lebih mendukung SAW , klu untraceable ceritanya lebih mengalir tidak menyerupai puzzle yang rumit keq SAW, hanya yang menjadi inti moral cerita mengapa seorang remaja sanggup menyiksa secara sadis dan kejam.
Penasaran daeng ?
Nonton saja daeng lumayan banyak menghibur kok ..suer..hehe...