Translate

30.3.10

Gayus Minggat ?

Alih-alih kasus billout century belum kelar, belakangan ini booming lagi kasus markus bedanya kali ini markus mafia peradilan pajak yang rumornya melibatkan jejeran pejabat ditjen pajak, kejagung dan kepolisian.
Singapura, Surganya Para Koruptor Indonesia

Setelah dipastikan menjadi tersangka atas kasus penyimpangan dana sebesar 25 Milyar, pegawai gol III A ini bukannya berada balik jeruji namun langsung sayonara dari Indonesia dan menuju Singapura bergabung mengikuti jejak keenam belas para koruptor kelas kakap lainnya.

Mengapa harus ke Singapura ?
Singapura selain di kenal sebagai negara yang mempunyai perekonomian yang maju, negara ini juga dikenal selalu menjadi tempat persembunyian bagi konglomerat hitam Indonesia. Tak tanggung tanggung Sjamsul Nursalim (BLBI) dan sejumlah konglomerat hitam lainnya bersembunyi dan hidup tenang di negara ini.
Penyebab suburnya pelarian konglomerat hitam Indonesia yang tinggal disana tak lain karena keuntungan yang diperoleh oleh pemerintah Singapura dengan kehadiran koruptor Indonesia sehingga hal ini makin mempersulit pemerintah Indonesia untuk melakukan perjanjian Ekstradiksi dengan pihak pemerintah Singapura.

Btw, busway melanjutkan tentang Gayus.
Walaupun dalam pemberitaan diisyukan bahwa Gayus Tambunan dalam rangka berobat ke Singapura, namun tetap saja publik mengkhawatirkan ini adalah tindakan mangkir Gayus untuk kucing-kucingan dari penyelidikan hukum.
Tapi yang jelas kita tunggu saja up to datenya dan berharap agar kasus ini tidak akan bernasib sama dengan kasus-kasus lainnya yang di SP 3-kan.


Sumber : Metro Pagi News

Tidak ada komentar: