Translate

9.3.10

Escape from the Ordinary (I)

Aku tahu hal yang mustahil untuk berangkat nonton java jazz tahun ini berhubung baru saja mengambil rumah sederhana di bilangan jalan dewi sartika. Tapi minggu pagi itu tiba-tiba saja aku menerima telpon dari kakakku yang ingin nonton dan menanyakan perihal order tiket dan tempat tinggal yang dekat dengan JIE EXPO. Eiiit ! kesempatan perunggu nih ! otak cemerlangku langsung bekerja ekstra lebih giat di minggu pagi itu padahal tadinya cuman pengen baring-baring saja nonton HBO setelah nyuci piring dan nyapu. Sepakat punya sepakat akhirnya kakakku setuju buat bayarin dulu trus nanti terima gaji baru aku ganti. Alhamdulilah...dikasih jalan juga buat nonton JJF.
Abis terima telpon aku udah gak merhatiin lagi film di HBO langsung saja buka notebook pasang modem flash dan mulailah memesan tiket dan ternyata tiketnya sudah naik 600-an ribu dari yang aku update november lalu. Hiks ibu tiri banget tapi aku order dulu takutnya hari senin naik lagi maklum sudah tinggal beberapa hari lagi bo sebelum hari H-nya.
Tiket oke, sekarang tempat tinggal. Ibis penuh, upaya terakhir nanya di milis dan dibantu ma bu dokter  rara buat nyari di rajakamar dan ketemu juga setelah beberapa kali dapet konfirmasi penuh untuk daerah seputaran kemayoran yaitu di sparks hotel yang berada di jalan mangga besar raya. 
Tiket oke, penginapan oke yang terakhir dan membuat hati berdebar-debar kencang tak karuan adalah minta izin/cuti sama bos......kira-kira aku dikasih gak yah
Dan setelah nyaris enam kali mondar mandir keluar masuk ruangannya tanda tangan ini dan itu tak ada satupun kalimat izin yang keluar dari mulutku. Arrrgh..ya Allah mengapa sulit sekali untuk minta izin bersenang-senang toh aku termasuk karyawan teladan. hehe maunyaaa...
Akhirnya kejadian tahun lalu terulang lagi.....

Tidak ada komentar: