Translate

22.1.10

Run Fat Boy Run : Fun & Refreshing !


British movie. Aku selalu menyukai film-film inggris. Aksen dan mannernya sungguh-sungguh menyenangkan untuk menjadi perhatian. Nah karena alasan itu juga aku menyukai film yang dibintangi oleh simon peg seorang bintang film komedi dari inggris. Awal mula aku jatuh cinta dengan filmnya bermula dari Shaun of the Dead yang bergenre film komedi juga lalu berlanjut ke hot fuzz dan yang terakhir ini adalah Run Fat Boy Run sebuah film yang disutradarai David Schwimmer. Mungkin sobat pernah mendengar namanya bahkan melihatnya di serial friends, sebagai ross geller. Kalau masih tidak tahu juga atau masih tak percaya ia sudah menjadi sutradara juga tak apa-apa, toh aku juga kaget waktu ngeliat di wikipedia kalau ia yang menyutradai film ini. Syirik banget yah, gak bisa liat orang berpotensi hehe.
Run Fat Boy Run

Walalupun hanya memberi 48 % kritik positive untuk film ini namun Run fat boy run sebuah film komedi keluarga yang cukup menarik untuk di tonton.. Menceritakan seorang pria bernama dennis doyle yang mempunyai karakter selalu lari dari masalah dan tak pernah menyelesaikannya dengan baik. Hal ini ditunjukkan pada opening film ini dimana dennis meninggalkan pacarnya yang sedang hamil di altar lantaran hanya alasan klise bahwa ia tak akan mampu membahagiakan pasangannya. Lalu ceritapun berlanjut pada saat anaknya mulai besar dan ibunya memutuskan untuk berhubungan dengan seorang pria lain bernama whit yang tampan dan mempunyai penghasilan di atas rata-rata.
Melihat keseriusan mantan pacarnya libby dengan sang pria lain dan selain itu perhatian anaknya yag mulai teralihkan ke whit, dennis ingin membuktikan dan memenangkan hati libby bahwa ia bisa menjadi seorang pria yang bertanggung jawab dan tak hanya bisa lari dari masalah melalui satu cara yaitu mengikut lomba Nike River Marathon bersaing dengan whit.
Apakah ia berhasil memenangkan perlombaan dan mendapatkan sang mantan pacar serta anak yang ditinggalkannya ? Nonton saja di HBO atau sewa VCD/DVDnya only original don’t buy piracy …

Tidak ada komentar: