Translate

4.10.09

Ayat Amat Cinta : Lucu Dari Awal hingga Akhir !

Hari terakhir cuti di makassar kemarin, aku menghabiskan waktu di gramedia. Tujuan awalnya sih buat nyari tafsir. Tapi tahu sendirilah mana tahan kalau gak singgah di bagian novel. Dan sinilah awalnya aku jatuh hati pada buku ini berhubung ngeliat sampul covernya yang ngaco abiz coba deh bandingin dengan buku ayat-ayat cinta !. Ditambah lagi 5 bintang di cover depannya plus nasional best seller, gimana gak tertarik ????

Ayat Amat Cinta (Sebuah Komedi Cinta Pembangun Tawa)

Walo judulnya terkesan maksa dari judul novel kang abik tapi kumpulan 16 cerita pendek yang ditulis rame-rame oleh Boim Lebon, Asma Nadia, Fahri Asiza, Birulaut, taufan E. Prast, lian kagura, rex dan retno fadillah mampu membuatmu terkekeh-kekeh sendirian. Humornya lugas meremaja, mudah dicerna, terkesan lebay tapi inilah menariknya !
Ketika Ayat Bertasbih (Fahri Asiza)
Bercerita tentang pemuda tanggung nan kerempeng bernama ayat yang jatuh cinta kepada cewek primadona di sekolahnya. Berbekal cinta yang menggelora di dadanya doski menetapkan hati harus berhasil mendapatkan hati sang primadona yang bernama cinta itu.
Berhubung modal dan tampang tidak memadai dan hanya cinta doang yang diandalkan akhirnya doski nekat ke dukun ! Dan sang dukun memberi petunjuk untuk mendapatkan cewek primadona itu berupa si ayat harus bertasbih sebanyak 5.678 kali selama seminggu !
Nah penasaran pengen tahu apakah si ayat berhasil dapetin tuh cewek primodana??? beli aja deh bukunya .... beli yang asli loh jangan bajakan ! Piracy againts the law !

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya ceritanya memang seru nih

Air mengatakan...

makasih dah singgah ^_^