Translate

30.9.09

Mudik (5) Trans Studio Dimensi Baru Wahana Tempat Bermain di Indonesia

Taman bertema, inilah yang coba dijual oleh trans studio. Sesuai leaflet yang diberikan secara cuma-cuma sebagai guide map masuk di wahana ini “From TV to reality !”…
Aturan baku masuk dalam wahana ini adalah tak boleh membawa makanan atau minuman serta bebas asap rokok jadi saranku sebaiknya makanlah sekenyang-kenyangnya sebelum masuk ke wahana ini berhubung makanan/minuman yang di jual agak mahal bo !
Aku mengatakan dimensi baru wahana tempat bermain di Indonesia karena tempat ini Indoor dan full ac ! asli cozy banget …

The Pass

Sebelum memasuki area bermain kita harus membeli tiket terlebih dahulu seharga Rp.10.000 untuk kartu pass studionya dan Rp.90.000,- tarif masuk berikut 15 wahana permainan yang hanya bisa digunakan sekali masuk ke dalam wahanan yang sama.
Adapun 15 wahana yang masuk dalam paket itu adalah sbb :
1. Trans City Teater
2. Studio Tour
3. Grand Esia Studio Tour
4. Hollywood Bumper Car
5. Sepeda Terbang (Kids Only)
6. Rimba Express
7. Si Bolang
8. Safari Track
9. Balloon House (Kids Only)
10. Karosel (Kids Only)
11. Ayun Ombak
12. Angin Beliung
13. Kano Kali (Kids Only)
14. Mini Boom Boom Car (Kids Only)
15. Putar Petir

Selain 15 wahana paket tadi tersedia juga wahana tambahan yang tiket masuknya tidak termasuk dalam paket tadi yakni sbb :
Bioskop 4D Rp.25.000,-
Kids Studio Rp.25.000,-
Magic Thunder Coaster Rp.25.000,-
Dragon Tower Rp.25.000,-
Jelajah Rp.25.000,-
Dunia Lain Rp.25.000,-

The Carnival !

Didepan pintu masuk kita akan disambut oleh para wanita-wanita yang berpakaian daerah belanda “Dutch” yang akan mengucapkan selamat datang bagi para pengunjung dengan ramahnya.
Setelah itu kita akan melewati sebuah jalan-jalan buatan di mana bagian kanan dan kirinya di penuhi oleh rumah-rumahan yang lucu-lucu. Oh ya sobat perasaanku seperti berasa berada disebuah karnaval berhubung langit-langitnya tertutup dengan terpal hitam seperti seperti di dalam tenda sirkus raksasa.

Tidak ada komentar: