Translate

1.7.09

Harmoni Cinta : Gita Gutawa

Sabtu kemarin aku gak ada niat mau beli kaset. Yah kaset, aku tahu hari genee ? masih pake kaset ? Who cares, yang penting aku bisa dengerin musik yang aku suka, titik.
Ya, sabtu kemarin sebenarnya aku hanya ingin beli kue di toko hosana di Jl. Emmi Saelan tapi berhubung kue kering coklat kesukaanku sudah naik harganya menjadi Rp.65.000,- dari harga sebelumnya yang hanya Rp.45.000,- selain itu budget foya-foyaku untuk bulan ini agak minim karena terlalu banyak keinginan di akhir tahun plus tagihan ponselku yang semakin lama semakin membengkak saja gara-gara terlena menggunakan fitur flash-nya yang mengandalkan kecepatan hsdpa. hsdpa naon ? aku bisa menjelma jadi fosil saking lambatnya menunggu koneksi internet.
Anyway, jadi ngelantur akhirnya aku memutuskan untuk membeli kue bolu saja jadi sisanya bisa aku pake untuk membeli kaset di toko sebelah, lumayan. Hehe.
Toko sebelah ini STUDIO 3 namanya yahh sudah agak-agak tua bangunannya tapi untuk koleksinya lengkap man ! mau lagu-lagu jadul kayak earth wind & fire, koleksi evergreen, atau lagu kasidah sampe punk ada. Pokoknya lengkaplah dibanding yang dimall tatura, mungkin karena yang dimall tempatnya lebih kecil kali yee.
By the way, back to tujuan awalku mo beli kaset aku memilih gita gutawa karena kayaknya hanya album indonesia ini yang new comer, yang lain sudah bosen. lagian aku lagi pengen dengar lagu indonesia. Selain itu, aku ingin variasi mendengar lagu yang agak pop upbeat.
Harmoni Cinta
Sebelumnya aku belum pernah mengkoleksi album gita gutawa tapi untuk album ini aku mendefinisikan album gita sebagai album penuh cinta dan rame ! aku berfikir album yang berisi 12 lagu ini akan dipenuhi oleh karya-karya musik sang papa erwin gutawa, ternyata aku salah besar album ini adalah album gotong royong dari beberapa pemusik terkenal yang ikut andil dalam album ini ada melly goeslaw, maia estianti, glen fredly , dewiq, beberapa pemusik asing yang agak awam ditelingaku, dan beberapa lyric lagu yang ditulis oleh gita sendiri. smart girl.
Overall album ini asyik buat yang lagi jatuh cinta atau lagi bete atau lagi butuh penyemangat.
Oh yah, dari 12 lagu cinta yang ada, 4 lagu yang jadi favoritku di album ini, check it out ! asyik-asyik bo !
1. malu tapi mau (duet dengan maia estianti dan meichan)
2. aku cinta dia
3. selamat datang cinta (penciptanya : glen fredly)
4. Parasit

Tidak ada komentar: