Translate

24.6.09

Party Time !

Semalam aku diundang ke acara ulang tahun adiknya teman kantorku yang kebetulan teman facebook juga. Sebenarnya aku sudah sangat kelelahan sekali tapi berhubung teman dan istrinya teramat baik dan sekalian silaturahmi jadi aku berangkat juga dari rumah sesuai undangan pukul 08.00 kurang . Tapi sebelumnya aku singgah dulu di mall untuk membelikan kado tentunya.
Sang adik yang merayakan ulang tahun ini menyukai hal-hal yang berbau korea. Pikiranku yang paling bagus sebenarnya belikan cd dari BOA atau rain tapi takutnya sudah ada akhirnya aku belikan sebuah buku, berhubung dari cerita-cerita sang kakak menggambarkan adiknya cerdas dan sedikit usil seperti kakaknya juga hehe. Tapi whateverlah pilihanku jatuh di buku, semoga saja dia suka dengan pilihanku.
Nyaris jam setengah sembilan akhirnya aku sampai juga di jazz pool zone yang terdapat di jalan zebra II palu. Suer, susah sekali mencari parkiran di tempat ini jadi aku harus parkir sekitar 100 meter dari venue.
Akhirnya aku masuk juga yang ternyata acaranya sudah dimulai di poolnyadan sang adik tampil sangat cantik mempesona dengan gaun terusan sackdress warna violet yang agak2 sedikit backlist. Weew ! pasti teman-teman kampusnya bakalan nyesel pangkat dua kenapa gak ngegebet nih cewek dari dulu.
Setelah bertemu temanku dan istrinya langsung saja aku dipersilahkan ke tempat duduk yang kosong dibagian keluarga. Jadi terharu penyambutannya hangat banget oleh keluarga temanku. Oh iya aku dipanggil adik loh disini, jarang-jarang banget. Biasanya paling sering ibu atau mba. Sensasi yang menyenangkan dipanggil adik, umurku serasa berkurang sekitar 8 tahunan. Hehe
Nyaris setengah jam akhirnya sampai juga acara makan. Finally ! aku sudah lapar banget mana belum makan sejak pulang dari kantor. Pas lagi konsentrasi ngantri ngambil nasi sayup-sayup terdengar suara dari band membawakan lagu tompi “selalu denganmu” dengan versi yang agak calm , lembut pokoknya beda ! Aku suka versi ini, dan aku suka band ini ! akhirnya aku selesai ngantri ngambil makanan dan duduk manis menikmati suguhan musik. Lalu masuk lagu kedua punya Jason mraz “Iam yours” . Ndak lama dari arah sebelah kanan tiba-tiba muncul temanku dengan hebohnya mengabarkan kalau vokalis band yang sedang menyanyi itu yang akan dikenalkan padaku. Oh ya ? Gak menyangka dia punya suara dan perform bandnya sebagus itu, Dan ini berada di palu, umumnya band-band muda sukanya mengusung pop alternative, rock and roll, rock, atau yang lagi in dikalangan remaja belakangan ini pop mellow. Hehe
Setelah band yang keren itu istirahat masuk ke lagu-lagu by request oleh tamu. Disini aku sudah akan beranjak pulang berhubung lampunya padam melulu tapi aku sengaja melihat penampilan terakhir sebelum pulang dimana yang tampil adalah ibu-ibu tantenya temanku barangkali, dengan membawakan lagu “Lately” punya stevie wonder. Sumpah, suaranya bagus banget ! Pokoknya aku ngefans banget sama ibu itu, Tuh ibu top banget deh.
Dan akhirnya hampir jam setengah jam 11 aku pulang juga.
Sungguh, belum pernah aku pergi ke acara ulang tahun seseru ini. Semoga lain waktu ada lagi acara yang seperti ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank you for another informative blog. The place else may I get that type of info written in such an ideal means?
I have a venture that I'm simply now running on, and
I've been at the look out for such info.

Feel free to surf to my web page :: Diet Plans for Women to Lose Weight