Translate

24.11.08

Family Day : Hari bersenang-senang


Family Day. Saya bukan salah satu orang yang menyambut gembira jika diadakan acara Family Day. Capek. Maklum, acaranya biasa diadakan pada saat weekend day. Norak aja, pada saat mo "kumpul" dengan keluarga malah berkumpul dengan temen2 sekantor walalupun hanya bertujuan untuk bersenang-senang. Selain itu jadual kerja 6 hari, membuat hari libur hanya jatuh di hari minggu. Rasa-rasanya males aja beraktivitas diluar rumah.

Anyway ...pemikiran ini adalah pemikiran 2 tahun yang lalu. dan tahun ini harus berbeda dan pergi gathering ! Uh yeah ! terang aja pergi karena lokasinya gak begitu jauh (Tanjung Karang)...gak menginap...dan banyak games berhadiah ! Wow siapa gak berminat ?

Akhirnya tanggl 9 November kemarin aku menetapkan diri untu berangkat nebeng bersama salah satu teman plus istrinya. yah berhubung status masih lajang..gak ada salahnya bawa ponakan supaya gak jadi bahan celaan karena satus "single". Kebetulan juga bundanya sedang travelling ke samarinda. Jadi sekalian aja jaga ponakan.

Schedulenya jam 7:30 sudah harus kumpul dikantor. Tapi tahu sendirilah kebiasaan temen2 yang ngaret pisan euy. jadi berangkat jam 8:30 dari office plus sms murka dari boz karena temen2 panamas sudah pada ngacir semua ke TK. Ada-ada saja..biar acara bersenang2 pake on time segala.

Oh iya berhubung perut masih kosong jadi singgah di bakery sebentar mo ke golden masih tutup. Mungkin penghuninya bobo staw. Jadi pilihan kedua manna bakery . Saya belum pernah ketempat ini. Maklum tempatnya rada-2 naujubillah jauhnya dari kantor dan rumah. Belum hitungan mo kesana naik motor dengan tujuh matahari diatas kepala. Haduh...gak sanggup untuk memikirkannya. Setelah belanja cemilan maka berangkatlah menuju ke tanjung karang.





Tidak ada komentar: