Translate

23.10.08

Rosary Murderer (Pembunuh Rosario)

"The Rosary MurdererRitual Pembunuhan Religius novel by Richard Montanari The International Bestseller
"Satu demi satu, derita demi derita, kematian menyucikan segalanya...
"Empat orang gadis muda ditemukan tewas mengenaskan dengan rosario di tangan dan tanda salib di dahi mereka. Leher mereka patah, dengan tangan dimur dalam posisi berdoa.
Dan mereka bukanlah yang terakhir...(paste from another source)
Sudah dua bulan yang lalu saya membaca referensi novel ini, tapi membelinya gak pernah kesampaian. masuk didaftar wish list dastan book kayaknya pernah deh. Tapi saya sudah bertahan untuk tidak melakukan transaksi belanja online. Lagian masih ada 2 novel yang belum saya baca. Jadi novel ini terlupakan begitu saja.
tapi ternyata novel ini tidak rela jika tak kubaca, dimana waktu awal oktober kemarin aku berhasil juga membacanya. Bukan karena membeli, tapi novel ini terpajang dengan indahnya di rak koleksi buku kakakku. Allah benar-benar maha pemurah.
Novelnya gak begitu tebal dengan ukuran font yang lumayan besar, jadi membacanya cukup nyaman.
Anyway cerita dibuka dengan keadaan sebelum terjadi pembunuhan pada korban pertama. Korban tersebut berada didalam suatu ruangan dan disuntikkan dengan "sesuatu" sehingga tidak dapat bergerak .....tapi bukan berarti sang korban tidak dapat merasakan siksaan dari pembunuh.....
Cerita berlanjut dengan dilema yang dihadapi oleh tokoh utama yang mengalami krisis kepercayaan diri karena kesalahan masa lalu untuk menentukan penjahat dalam suatu kasus yang berakhir dengan bunuh diri.
Jujur saja sejak halaman pertama sampai halaman terakhir rasanya seperti menyatu saja dengan cerita ini. Kalau bukan panggilan sholat dan cucian piring yang sejak pagi tidak kusentuh, tidak bakalan saya beranjak meninggalkan novel ini. Gara-gara membaca novel ini segala pekerjaan hari itu tertunda semua. Untung saja sedang cuti.

2 komentar:

(Uchie) mengatakan...

waduh, mba mendingan saya kalo membaca pe lupa makan minum n tidur....

Anonim mengatakan...

Unquestionably believe that which you said. Your favourite justification seemed
to be at the net the simplest thing to take note of. I
say to you, I certainly get irked while other folks think about worries that they just do not recognize about.
You controlled to hit the nail upon the top as neatly as
outlined out the entire thing without having side effect
, other folks can take a signal. Will probably be again to get more.
Thank you

Also visit my web blog; Diet Plans For Women