Translate

22.5.08

LP : Volume II

Sudah seminggu lebih saya nerima bahkan membaca ketiga tetralogi andrea hirata, tapi untuk mencurahkan dalam blog ini baru dapat kesempatan. Kemudian tentang tambahan judul blog volume II, kayaknya keren aja seperti film yang pengen banget saya nonton kill bill 2. Anyway jadi gak nyambung nih.


Lasker Pelangi :

Sebenarnya saya lagi gak punya kesempatan minggu lalu untuk menyelesaikan buku, berhubung ada jadual training di makassar dan beberapa deadline awal bulan. Tapi untuk meninggalkan buku ini seperti melakukan dosa besar saja, jadilah buku ini di baca saat menunggu boarding dan dalam perjalanan.
Comment : penulisnya menggambarkan masing-masing tokoh dalam novelnya sangat hidup ! benar-benar novel yang memberi inspirasi ! Pokoknya untuk laskar pelangi.... Andrea Hirata ...your my man :P





Sang Pemimpi :

Untuk tetralogi keduanya lebih banyak membahas tentang perjalanan Arai dan Andrea sendiri. Btw saya bela-belain nih baca sebelum tidur waktu di hotel untung aja teman sekamarku mba seska gak marah-marah karena semalam suntuk lampunya saya nyalain. Maap toh mba...jadi sulit tidur, gara-gara demam andrea hirata.


Comment : Bahasan yang paling saya senangi tentang ayahanda andrea. Hiks....jadi sedih banget.







Edensor :



Tetralogi ketiga ini benar-benar mengharu biru, dari mimpi-mimpi andrea sampai serunya kisah cinta arai pada zakiah nurmala.





















Kapan yah tetralogi keempatnya " Maryamah Karpov " terbit ?

Tidak ada komentar: