Translate

12.2.08

Zahra

Sabtu lalu, setelah kembali dari makan siang ayam goreng plus sup di warung sidomulyo. Seperti biasanya tanpa banyak basa-basi dengan security, rekan dan sebangsanya. Saya langsung menuju ke ruangan saya. Gak dinyana di meja terparkir manis dokumen yang cukup tebal ditujukan kepadaku. Pikiran saya mungkin dokumen yang dikembalikan karena ada yang perlu dikoreksi. Setelah duduk sebentar saya membaca slip kurirnya. Wow... dari penerbit zahrah books. saya benar-benar gak mengira, mengingat faktur saya yang bermasalah kemarin. Ternyata pihak zahrah tetap mengirimkan buku yang telah saya pesan, padahal beberapa minggu yang lalu saya benar-benar berfikir gak bakalan dikirimin buku pesanan tersebut, bahkan sempat menuliskan di blog tentang betapa mengecewakan pelayanan pemesanan online di zahrah books. Duh, aku jadi zolim nih sama zahrah books. Ternyata pelayanannya oke kok.

2 komentar:

cheers mengatakan...

wah2 g boleh berpikiran yg nggak2 dunk...tar cepet tua loh :p
hehe alhamdulillah dah da titik terang dari doa py. itu juga berkat banyak orang termasuk mbak juga. makasih banyak y.eh manggilna py apa y k mbak??

Sri Buna mengatakan...

Waah..syukur deh tlah menemukan titik terang ...semoga aja sakses deh buat py....ehm panggil sri aja py biar lebih akrab bo ! ;P