Translate

4.2.08

Help me !

Bulan desember lalu saya membaca sebuah novel berjudul : Parfume karangan Patrick Suskind. Ceritanya menarik, benar-benar imajinasi yang sangat cerdas. Berangkat dari novel parfume saya ingin membaca juga beberapa judul novel yang terletak di katalog halaman belakang novel tersebut yang tak lain diterbitkan oleh dastanbooks.
Beruntung banget koleksi buku dastan books dapat dicari di http://www.zahrah.co.id/, yah itung-itung sekalian lihat katalog dari berbagai shopping book online. Oh iya saya sempat melihat koleksi amazon tapi saya agak sangsi melakukan transaksi diwebsitenya.
Anyway, saya memang senang banget melakukan belanja via internet. Hoby ini belakangan saya geluti karena di palu hanya terdapat 2 toko buku yang pertama kharisma dimana koleksinya sedikit banget dan yang kedua ramedia, untuk toko yang terakhir ini koleksi bukunya pada jadul semua...saya curiga mereka menjual prasasti juga. Hihihi.
Sebelumnya saya memiliki login di beberapa website belanja online dari gramedia sampai disctarra yang ngirimnya naujubillah lama amat ! Dan mungkin karena memiliki banyak sekali login termasuk login komputer pribadi dan kantor jadi memoriku over loaded sehingga saya jadi lupa login di Zahrah Books, dan inilah pangkal masalahnya.
Pada awal januari lalu saya melakukan transfer ke rekening yang terlampir di profil zahrah books dengan nominal yang telah disebutkan plus ongkos kirim. Setelah melakukan transfer, sesuai prosedur saya mengisi aplikasi untuk transfer yang tersedia pada link profilenya.
Prosedurnya sangat memudahkan, tapi ada yang menjadi ganjalan saya saat itu karena untuk transfer manual yang ada tidak tersedia untuk bank tempat saya melakukan transfer jadi saya hanya mencentang bank yang terdapat pada link tersebut.
3 minggu lamanya saya gak mendapat konfirmasi balik dari pihak zahra jadi saya coba untuk menelpon ke bagian pelayanan. Setelah dikonfirmasi, mereka sama sekali belum menerima aplikasi transfer tersebut. Aneh bin heran. Bisa-bisanya mereka gak aware dengan masuknya dana di dalam rekening apakah mereka gak pernah punya report mutasi rekening ? Harusnya pada saat sejumlah dana ter-auto kredit direkening. Mereka khan bisa merekonsiliasi transferan tersebut antara mutasi rekening dan faktur pemesanan onlinenya. dan jika memang terdapat kesamaan faktur pemesanan mereka bisa mengkonfirmasi balik ke pemesan via email atau apa kek dan bukannya hanya diam seribu bahasa dan pura-pura kaget saat customer nelpon sudah lama melakukan transfer. Seperti saat ini, saya diminta untuk mengisi ulang aplikasi transfernya dan benar-benar lupa dengan loginnya. Info via email udah beserta scan hasil transfernya tapi belum dibales juga. Zahraaaa ini gimana seeh ??? Saya benar-benar super kecewa !

Tidak ada komentar: