Translate

19.1.08

Amanah yang terlupakan

Sudah pukul 22.10 WITA dan saya benar-benar sulit tidur padahal sudah dua judul buku yang habis terbaca, tapi mata ini belum terpejam juga. Yup, semalam saya memang agak telat tidur berhubung sedang flu plus sedikit demam tapi dominan batuknya.
Solusi terakhir aku nonton film 13 goin on 30, dibintangi oleh Jennifer Ganner dan Mark Ruffalo, chemistrynya dapet banget di film ini bahkan saya beranggapan mereka berjodoh hehe.
Aniway, tokoh Jenna Rink diusia 30 mengingatkan pada diri saya beberapa bulan yang lalu yang sering melupakan keluarga dan menomor satukan pekerjaan. Saya jadi seorang yang egois, hampir seluruh waktu saya habis untuk kerja dan kerja.
Saya benar-benar gak bisa melupakan waktu ibu saya berada di kota palu dimana saat itu bertepatan closing akhir quartalan. Jadi selama hampir dua minggu itu saya lembur di kantor dan hanya menggantungkan janji untuk mengantar ibu saya bersilaturahmi ke rumah keluarga. Ya, Ibu memang mengerti tapi saat beliau pulang saya jadi manusia yang paling sia-sia sedunia. Saya hanya mementingkan tanggung jawab saya sebagai seorang karyawan yang baik, berusaha agar semuanya terlihat sempurna. Tapi, saya melupakan orang-orang yang selalu mendukung saya, yang dekat dengan saya, keluarga saya bahkan ibu saya sendiri. Ini jadi pelajaran buat saya dan Insya Allah saya berusaha gak akan mengecewakan mereka lagi. Amin


“Kita bekerja untuk hidup bukan hidup untuk bekerja”

2 komentar:

cheers mengatakan...

ih kaka bagus dech blogna
makasie y dah ngeliat ke blogku
tapi sebenarnya malu klo blogna dliat ma orang

Sri Buna mengatakan...

Alhamdulilah...biasa aja sih masih banyak yang lebih keren
Yup..heeh :)