Translate

3.11.07

Saya Puas..Saya Setia !!

Beberapa hari yang lalu, saya menerima telepon dari salah satu custumer service salah satu operator GSM di kota ini. Indosat . Beliau meminta untuk disambungkan dengan salah satu karyawan kami yang menunggak tagihan pasca bayarnya selama dua bulan. Aneh, jika memang sudah dua bulan mengapa baru ditagihkan saat ini. Saya jadi teringat kejadian beberapa bulan yang lalu dimana beberapa teman yang berlangganan operator ini, menjadi buronan customer serive indosat. Hampir setiap hari mereka menelpon, saya sampai bosan rasanya menjawab telepon tersebut. Bahkan sempat emosi jiwa dengan kelakukan menunggak teman-teman team.
Sekarang mereka sudah menutup nomor tersebut, alasannya walaupun sudah membayar tapi tetap saja ditagihkan kembali pada bulan berikutnya. Tentu saja, saat itu saya tidak percaya begitu saja sebelum mereka menunjukkan buktinya. Dan ternyata, mereka menunjukkannya.
Mungkin untuk operator tersebut, tidak begitu pusing jika harus menerbitkan tagihan sampai bulan-bulan berikutnya. Gak ada masalah, jika sang pelanggan memiliki bukti pembayaran, bagaimana jika buktinya hilang atau melakukan pembayaran lewat atm yang kebetulan bukti printnya tidak keluar dan harus mengecek kembali di mutasi bank klu benar melakukan tagihan tersebut. Fiuh ! benar-benar melelahkan hanya untuk mencari bukti pembayaran tagihan handphone karena system operator bersangkutan tidak up to date
Pelayanan tidak terbatas pada lengkapnya fitur atau aplikasi menarik dengan harga bersaing dari operator GSM/CDMA tapi lebih kepada keseluruhan paketnya ! memuaskan gak !

Tidak ada komentar: