Translate

31.10.07

Kisah sedih di hari minggu

Terdapat tujuh hari dalam seminggu dan saya paling menyukai hari minggu. Banyak hal yang bisa saya lakukan di hari ini dari membersihkan rumah , bermain dengan keponakan, tidur siang dan tentu saja menonton film ! Yeah !
Sabtu kemarin saya menyempatkan diri untuk menyewa beberapa vcd dari video ezy, walaupun saya member baru di moyang waralaba rental vcd ini tapi untuk rekor catatan denda saya patut diacungin jempol. Member paling hobi telat balikin ! hehehe
Btw, rencana tinggal rencana. Proyek acara nonton film di hari minggu yang sudah tersusun rapi jadi berantakan karena tiba-tiba aja PLN memutuskan sambungan listrik di hari minggu, pupus sudah harapanku untuk nonton marathon ketiga vcd yang sudah disewa.
Tapi saya gak berputus asa, hari minggu harus ada sesuatu yang extraordinary dari hari yang biasa ! Jadi, saya mengajak kakak dan sekeluarga untuk jalan-jalan atau melakukan kunjungan silaturahmi ke family terdekat. Tapi ide ini gak disetujui oleh kakak saya yang juga capek banget.
Berputus asa ? no way ! akhirnya saya memilih untuk main game di notebook berhubung saya merasa baterainya masih full jadi untuk beberapa jam cukuplah untuk menunggu aliran listrik menyala kembali. Lagi asyik-asyiknya bermain, tiba-tiba terdengar bunyi bip tanda baterai perlu dicharged ulang. Heran. Usut punya usut, ternyata kakak saya habis memakai untuk mengambil beberapa foto keponakan. Yaa, gagal lagi deh…

Tidak ada komentar: